Sabar

Allah tak akan pernah tidur. Dia maha segala tahu apapun yg di alami oleh hambaNya. Betapapun dasyatnya masalah maupun ujian yg datang kepada kita,kita tetap harus sabar dan tabah menghadapinya.Doa kepada Allah agar segala permasalahan dari dalam rumah maupun dari luar terhentikan. jgn pernah merasa bosan ataupun pesimis akan doa-doa kita yg blm terkabulkan.

sebuah fitnah yg datang kepada kita dalam bentuk apapun terimalah dengan lapang dada. karena sesungguhnya Allah akan menunjukkan kebenaran kpd kita suatu saat nanti,berapapun lamanya waktu itu pasti akan datang.

jangan pernah memusuhj orang yg membenci kita karena pd dasarnya mereka butuh bimbingan tuk menjadi lebih baik,karena tiada sesuatu yg indah didunia selain menjalin persaudaraan. Agar mereka tidak mengambil bagian dari peran sandiwara kehidupan yg berlabel gelap & sesat. Tak perlu harus menjadi susah untuk bisa menaruh rasa kasih kepada mereka yg kesusahan, tak perlu jd orang jahat untuk bisa merasakan & membuktikan betapa kerasnya azab Allah.

Membangun INTERNET BUSINESS CAREER bareng E-Cerdas, tertarik? Pelajari kiat-kiatnya E-Cerdas [:-DISINI-:]   ««  e-Cerdas memang pilihan cerdas.

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

 
 

Total Tayangan Halaman

Entri Populer